PROFILE SMP KASIH MAITREYA
A. Identitas Sekolah | |
Nama Sekolah | SMP Swasta Kasih Maitreya |
NPSN | 10400913 |
NSS | 20.2.09.12.01.005 |
Bentuk Pendidikan | Sekolah Menegah Pertama (SMP) |
Status Sekolah | Swasta |
B. Lokasi Sekolah | |
Alamat | Jl. Imam Bonjol |
RT. 002, RW. 002 | |
Desa / Kelurahan | Selatpanjang Selatan |
Kecamatan | Tebing Tinggi |
Kabupaten / Kota | Kepulauan Meranti |
State / Provinsi | Prop. Riau |
Kode Pos | 28753 |
C. Kontak Sekolah | |
No. Telepon / HP | 0823-1953-3278 |
smp@sekolahkasihmaitreya.sch.id / smps.skm.slp@gmail.com | |
Email Yayasan | info@sekolahkasihmaitreya.sch.id |
Website | https://smp.sekolahkasihmaitreya.sch.id |
D. Data Pelengkap Sekolah | |
Nama Yayasan | Yayasan Prajnamitra Maitreya Cab. Selatpanjang |
SK Pendirian Sekolah | c-840.HT.01.02.TH 2004 |
Tanggal SK Pendirian | 29 Oktober 2004 |
SK Izin Operasional | 421.1/PP/2006/037 |
Tanggal SK Pendirian | 07 Agustus 2006 |
SK Akreditasi | 581/BAP-SM/KP-09/X/2016 |
Tanggal Akreditasi | 22 Oktober 2015 |
Nilai Akreditasi | A |
Nama Kepala Sekolah | Lisbet Suryani Pardosi, S.Pd |
No. Telepon / HP Kepala Sekolah | 0853-6863-3710 (WhatsApp) |
Email Kepala Sekolah | lisbetsuryanipardosi@yahoo.co.id |
Waktu Penyelenggaraan | Pagi |
Kepemilikan Tanah/Bangunan | Yayasan |
Cabang/KCP/Unit | Selatpanjang |
Nama Bank | Bank Riau |
Rekening Atas Nama | SMPS Kasih Maitreya |
VISI, MISI & MOTTO
1 | VISI | 愿景 | VISION | Terwujudnya Keindahan Kodrati Manusia 展现人之美 Realized of the Beauty of Mankind |
2 | MISI | 宗旨 | MISSION | Mempraktekkan Sekolah Dengan Empat Konsep Pendidikan Era Baru : 1. Menghargai Harkat dan Martabat Diri Appreciating Dignity and Self Respect 2. Menjunjung Tinggi Setiap Nilai Kehidupan Upholding Each Value of Life 3. Mencintai Alam Loving Nature 4. Mewujudkan Dunia Satu Keluarga Realizing Universal Family |
3 | MOTO | 校训 | MOTTO | Antusias, Ramah, dan Kasih 热心工作,热情做人,热爱生命 Enthusiasm, Passion and Love |
4 | TUJUAN | 目标 | PURPOSE | Membentuk Sumber Daya Manusia Berkarakter, Berkualitas, 培养良好思想品德, 优质知识技能, Nurturing the Generations of Good Character, Knowledge |
No Comments